Selasa, 23 Juni 2009

Perkenalan

Hai :)
nama g Hartina, biasa dipanggil har, tina, atau piting. Lho kok??
ya, itu nama permberian sobat...agak risih awalnya karna piting itu disingkat jadi pit-pit...
seolah2 g ini tukang jepit...padahal g kan ga doyan jepit, wong g lebih suka nyubit..haha, pasti pada tanya apa sih bedanya cubit dan jepit kan? simple nya sih beda di cara membaca (anak tk juga tau kalee). oops, bukan itu...bedanya itu di cara menulisnya(ada yang tidak sependapat?) Yang pasti hanya 1 hal, yakni perbedaan yang paling menonjol adalah di huruf awalannya(cub dan jep). Tapi, bersyukurlah karena ada persamaan antara keduanya yakni akhirannya sama yaitu IT. (nb: boleh kesal, asal jangan banting barang di sekitar anda, soalnya kata nenek itu berbahaya). Yang jelas cubit dan jepit adalah 2 hal yang berbeda dari sudut pandang orang yang pintar (salah satunya g ya, ingat ingat ting!)..tapi jangan tanya g apa bedanya secara detil karna jujur saja g bukan sebuah kamus, bagaimanapun jg g ini manusia biasa yang tak bisa hidup tanpa cinta dan kasih (lho? makin ngawur ni..next-.-")

Tujuan utama g buat ngeblog tak lain tak bukan tak salah (baca:benar) adalah untuk saling berbagi cerita dan menyalurkan hobi nulis g yang telah mendarah-daging di tubuh g (lebay oii). Bukan cuma itu, g juga ingin menyentuh bibir setiap manusia agar tergerak untuk melebar ( hm, kalimat g agak rumit ya?). Yang pasti, g cuma ingin memberitahu teman-teman semua bahwa setiap hal, sekecil apapun itu punya banyak pelajaran untuk dijadikan sesuatu yang berharga. Entah itu hal yang membuat sedih, bahagia, kecewa, menyesal, dll...menurut g semua hal di dunia ini punya banyak makna, dan makna itu kita dapat dari kacamata kita (mulai serius nih...). Seperti kalimat: Hidup tergantung dari bagaimana cara Anda memandang hidup itu sendiri. Tetapi bukan berarti kalau Anda memandang hidup itu adalah seekor burung maka Anda akan jadi burung (ngerti ga?) nah, contoh konkritnya apabila Anda merasa bahwa hidup itu membosankan dan tidak bermakna maka secara tidak langsung Anda pun mengontrol tubuh Anda untuk menjadi lemah dan tidak berdaya dalam menghadapi hidup..dan pada akhirnya, pandangan yang Anda pakai itulah yang akan menjadi hidup Anda. Nah, kira-kira seperti itu menurut g (cie...uda kayak profesor aja nih).

Blog ini saya dedikasikan untuk siapa saja, tanpa terkecuali (bukan tanpa kuali lo ya...tapi boleh juga kalo mau coba cek kuali masih di dapur apa ga). Harapan saya cuma satu, yaitu agar kita selalu melihat segala hal dengan kacamata positif.
"Life is wonderful if you know how to live"

0 komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007